Pada hari Sabtu (15/9), telah dilaksanakan acara wisuda Politeknik Negeri Bandung untuk seluruh program studi D3 angkatan 2015 serta program studi D2 angkatan 2016. Sebelumnya acara ini telah dilaksanakan pada Sabtu (8/9), khusus untuk program studi D4 angkatan 2014.

Wisuda tahun ini memberi kebanggaan tersendiri, karena JTK berhasil meraih gelar wisudawan terbaik Polban bidang Rekayasa pada prodi D3 dan D4. Muhammad Saiful Islam dari prodi D4, berhasil lulus dengan IPK nyaris sempurna, 3.93. Sementara mahasiswa JTK lainnya yaitu Mochamad Sohibul Iman berhasil menjadi lulusan terbaik prodi D3 Polban dengan IPK 3.92 dari 4.0.

Acara wisuda diawali dengan prosesi utama dalam Pendopo Tonny Soewandito yang diikuti oleh para wisudawan dan para pendamping. Setelah itu, wisudawan disambut oleh anggota himpunan dan didampingi menuju gedung JTK. Diiringi dengan yel-yel dan jargon, acara pelepasan wisudan berlangsung meriah. Acara diakhiri dengan sesi sharing orangtua wisudawan bersama ketua jurusan Eddy Bambang Soewono, Drs., M.Kom.

Tahun ini Jurusan Teknik Komputer dan Informatika meluluskan 59 orang pada prodi D3, 24 orang prodi D2, dan 10 orang prodi D4 Teknik Informatika.

Acara ini dilaksanakan sebagai simbol dikembalikannya mahasiswa dari kampus kepada orang tua. Setelah 2 sampai 4 tahun mereka bekerja keras dibawah naungan kampus, sekarang mereka siap memulai kehidupan kerja yang sesungguhnya.