Pada hari Kamis (27/8) telah diselenggarakan sidang promosi untuk mempertahankan disertasi dosen JTK, Dr. Nurjannah Syakrani, Dra., M.T. dengan judul Pembukaan Citra Fasa Terlipat dengan Fungsi Pembobotan Berbasis Kernel untuk Citra Fasa MRI dan InSAR. Sidang promosi diselenggarakan di gedung ANNEX Lt. III, CCAR ITB.

Dr. Nurjannah dipromosikan oleh tim yang diketuai oleh Prof. Dr. Tati Latifah Erawati Rajab Mengko dan beranggotakan Prof. Dr. Andriyan Bayu Suksmono dan Prof. Dr. Edy Tri Baskoro.

Dr. Nurjannah Syakrani, Dra., M.T. mempresentasikan dan mempertahankan disertasinya dalam Sidang Promosi Terbuka.

Dr. Nurjannah Syakrani, Dra., M.T. mempresentasikan dan mempertahankan disertasinya dalam Sidang Promosi Terbuka.

Sidang dibuka oleh ketua sidang Prof. Dr. Ir. Gibson H. M. Sianipar dari STEI ITB pada pukul 13.00 WIB, dilanjutkan dengan presentasi disertasi dari Dr. Nurjannah. Sidang kemudian dilanjutkan dengan sesi pertanyaan dari tiga penyanggah, yaitu Prof. Dr. Hendra Gunawan (ITB), Prof. Dr. Aniati Murni Arymurthy (UI), dan Prof. Dr. Kuspriyanto (ITB), lalu sesi pertanyaan dari tiga promotor. Sidang kemudian diskors tiga puluh menit, lalu dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan dan sambutan dari ketua tim promotor. Sidang ditutup pada pukul 15.30 WIB.

Sidang juga dihadiri oleh Wakil Dekan Sekolah Pascasarjana ITB, Prof. Dr. Iwan Kridasantausa Hadihardaja.

Pada sidang tersebut, Dr. Nurjannah Syakrani diberikan gelar Doktor dengan yudisium Sangat Memuaskan. (MS)

Foto utama: dosen-dosen JTK berfoto bersama Dr. Nurjannah Syakrani. Dari kiri ke kanan: Priyanto Hidayatullah, Santi Sundari, Ani Rahmani, Dr. Nurjannah, Ida Suhartini, Ade Hodijah, dan Joe Lian Min.