Pada 29/09 dan 05/10 telah dilaksanakan wisuda Politeknik Negeri Bandung untuk program Diploma II, Diploma III, dan Diploma IV di Pendopo Tony Soewandito Politeknik Negeri Bandung.

Pelaksanaan wisuda berjalan lancar sampai selesai, dari pembukaan, prosesi wisuda, sampai kembali ke jurusan masing-masing untuk mengikuti sharing bersama wali murid dan dosen.

Pada tahun ini JTK Polban sendiri meluluskan 19 mahasiswa program Diploma II, 64 mahasiswa program Diploma III, dan 28 mahasiswa program Diploma IV pada wisuda tahun ini.

Lulusan Diploma III dari JTK yang berhasil meraih TA terbaik tahun ini adalah Kivlan Aziz Al-Falaah, Mughie Arief Mughoni, dan Naufal Muntaaza Waliy yang mengambil topik “Perangkat Lunak Transkripsi Rekaman Percakapan untuk Customer Care PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk”

Sedangkan pada jenjang Diploma IV topik “Analisis Penerapan Convolutional Neural Network untuk Pengklasifikasian Sampah Daur Ulang menggunakan Metode GLCM” yang diambil oleh Hadiarto berhasil meraih predikat TA terbaik.

Selain itu beberapa wisudawan dari JTK yang turut hadir pun sempat menerima penghargaan atas pencapaiannya meraih rekor MURI.

Selamat kepada seluruh lulusan, semoga menjadi insan yang bermanfaat bagi negara dan almamater tercinta.