Pada tanggal 8 – 10 Mei 2017, Politeknik Negeri Bandung menyelenggarakan Pameran Karya dimana acara tersebut merupakan salah satu rangkaian Dies Natalies POLBAN yang ke-38. Acara tersebut diikuti oleh mahasiswa dan dosen dari seluruh jurusan sebagai peserta pameran dan dibuka untuk kalangan umum yang ingin mengunjungi stand-stand pameran karya tersebut.

Jurusan Teknik Komputer dan Informatika meyediakan dua bagian pameran dimana pameran utama bertempat di Pendopo Tonny Soewandito dan pameran yang dikhususkan untuk siswa SMA sederajat yang mengikuti rangkaian Tour’de Campus bertempat di Gedung Kuliah Jurusan Teknik Komputer dan Informatika.

Pada pameran yang bertempat di gedung kuliah, perserta diajak berkeliling melihat kelas, laboratorium, ruang server, dan tentunya melihat hasil karya dari mahasiswa JTK. Pameran di JTK ini mendapatkan respon yang sangat baik dari pengunjung, salah satunya dari Aditya F peserta dari SMA Negeri 17 Bandung mengungkapkan bahwa selain fasilitas yang mendukung, hasil karya dari mahasiswanya pun keren.

Selain bertujuan untuk memperkenalkan sekilas tentang perkuliahan di JTK, menurut M.Yuwan (D3 Teknik Informatika), hal ini menjadi kesempatan untuk menguji hasil project dari mahasiswa JTK sendiri. “Dari pengunjung kita jadi tahu apa kekurangan dan bug dari hasil project kita.”, ujarnya. (MR)