Pada hari Senin (11/4), Jurusan Teknik Komputer dan Informatika Politeknik Negeri Bandung menerima kunjungan dari SMKN 1 Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah. Rombongan diterima di gedung JTK pada pukul 09.20 WIB dan disambut oleh Ketua Jurusan Teknik Komputer dan Informatika, Drs. Eddy Bambang Soewono, M.Kom.

Dalam sambutannya, Eddy Bambang mengaku senang bahwa JTK menjadi destinasi kunjungan industri dari SMKN 1 Bawang. Dalam kesempatan ini Eddy Bambang memperkenalkan JTK sebagai penyelenggara pendidikan informatika vokasi selama lebih kurang 30 tahun. JTK juga sering ditugaskan untuk membimbing program studi informatika di perguruan tinggi lain.

Setelah pemberian cinderamata dari Politeknik Negeri Bandung ke SMKN 1 Bawang, kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan program studi D3-Teknik Informatika oleh ketua program studi, Ir. Irawan Thamrin, M.T., dan dilanjutkan dengan pengenalan program studi D4-Teknik Informatika oleh ketua program studi, Priyanto Hidayatullah, S.T., M.Sc. Acara diakhiri dengan apresiasi prestasi mahasiswa JTK oleh perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Komputer Politeknik Negeri Bandung. (MS)

Foto utama: Eddy Bambang sedang memberikan uraian singkat mengenai JTK.